Search

Tips Coach Phil untuk Tim #GarudaSelect Melawan Swindon Town

Phil Smith, yang saat ini menjabat sebagai pelatih kiper, merupakan mantan pemain Swindon Town dalam rentang waktu 2006 hingga 2012

#GarudaSelect mendapatkan sedikit informasi mengenai permainan lawan yang akan mereka hadapi pada Selasa (13/4), Swindon Town U18. Phil Smith, yang saat ini menjabat sebagai pelatih kiper, merupakan mantan pemain Swindon Town dalam rentang waktu 2006 hingga 2012.


Coach Phill pun mengingatkan para pemain untuk mewaspadai permainan Swindon karena mereka akan sedikit berbeda dengan lawan-lawan yang kemarin dihadapi. Selain itu, Coach Phil juga masih akrab dengan beberapa pelatih di sana sehingga dia sedikit memahami karakter permainan yang akan diperlihatkan Swindon pada pertandingan besok.


Swindon akan menjadi ujian berat bagi para pemain #GarudaSelect. Walaupun mungkin postur mereka tidak sebesar lawan-lawan sebelumnya, tetapi tetap menyulitkan. Mereka akan sedikit senang menguasai bola dan menghindari permainan langsung. Mereka akan tampil kompak karena mereka sudah bermain bersama-sama sejak masih di level usia lebih muda," kata Coach Phil.


"Swindon sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk pertandingan besok. Beberapa dari mereka sudah memiliki pengalaman bertanding yang cukup banyak di kompetisi. Mungkin itu tantangan yang harus dihadapi para pemain. Saya berharap kali ini kita bisa memenangkan pertandingan ini. Saya yakin tim #GarudaSelect ingin memperlihatkan kemampuan terbaik yang dimiliki dari hasil latihan sejauh ini,"


Meski mengakui pertandingan tidak akan berjalan mudah. Coach Phil meyakinkan para pemain untuk tampil dengan semangat tinggi sebagai modal penting di pertandingan kali ini. Menurutnya, apa yang diperlihatkan #GarudaSelect sejauh ini sudah baik dan tinggal menunggu pembuktian dari segi hasil. "Para pemain harus bisa mengambil inisiatif menekan dengan penguasaan bola yang dimainkan Swindon. Mereka harus tetap tampil dengan semangat tinggi seperti yang sejauh ini sudah mereka perlihatkan. Karena pada saat bersamaan Swindon juga ingin tampil bagus dan menguasai pertandingan,"


Saksikan Pertandingannya yang akan disiarkan secara langsung di Mola TV pada Selasa (13/4) pukul 18:45 WIB. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.