Search

Mimpi Besar Roki Bersama #GarudaSelect






Pemain belakang tim #GarudaSelect, Roki telah menjalani latihan selama kurang lebih enam bulan di Inggris. Pemain kelahiran Sambas, 8 Mei 2004 tersebut sangat berharap bisa kembali terpilih untuk ikut di musim keempat.


"Pengalaman mengikuti #GarudaSelect sudah membuat peningkatan kemampuan saya lebih baik dari berbagai macam aspek dalam kemampuan saya bermain sepak bola. Sebagai pemain belakang saya bisa menjadi lebih disiplin dalam menjaga area dan saya lebih yakin dalam mengambil keputusan seperti kapan saat yang tepat untuk membantu penyerangan," kata Roki.


"Sebelum berangkat ke Inggris saya kurang percaya diri dalam bermain, saya mendapat banyak koreksi dan arahan dari tim pelatih, perlahan membantu kepercayaan diri saya tumbuh dan saya lebih berani untuk menghadapi lawan, termasuk pemain-pemain yang punya postur tinggi dan lebih besar dari saya," ujar Roki.


"Namun, saya merasa masih banyak yang bisa saya pelajari, untuk itu saya berharap bisa kembali terpilih untuk musim keempat. Saya juga punya mimpi menghadapi tim-tim akademi terbaik dunia lainnya seperti Manchester United, Arsenal, dan tim favorit saya, Juventus," tambah Roki. "Sementara untuk target jangka panjang saya berharap bisa mengikuti jejak Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama yang bermain di Eropa," harapnya.


Saksikan kembali aksi-aksi terbaik Roki di tayangan ulang pertandingan #GarudaSelect dan cerita di balik perjalanan tim #GarudaSelect dalam Serial Dream Chasers di Mola.