Search

Dustin Bramantio Semakin Yakin Kejar Cita-Cita Jadi Pesepakbola Profesional

Updated: Jun 7




Pemain belakang, Dustin Bramantio telah menyelesaikan program #GarudaSelect musim ketiga selama kurang lebih enam bulan. Dustin menyebut dirinya mengalami perkembangan yang jauh lebih baik dibandingkan ketika sebelum berangkat ke Inggris.


"Sebelum berlatih di #GarudaSelect bersama Coach Dennis Wise dan Coach Des Walker saya merasa kondisi fisik dan kekuatan otot saya tidak ideal sebagai seorang atlet. Pulang dari Inggris, saat ini saya merasa lebih kuat sehingga semakin percaya diri ketika berduel dengan pemain depan lawan," kata Dustin. "Tak hanya fisik, saya juga semakin memahami tentang permainan. Tim pelatih mengajari dengan detail bagaimana cara menjadi pemain belakang yang tangguh seperti cara yang efektif menjaga lawan serta membangun serangan dari belakang," lanjut Dustin.


"Sejak ikut dalam program #GarudaSelect saya semakin yakin untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Namun, saya juga harus tetap kerja keras untuk terus mengembangkan diri. Coach Jake Fitzsimmons telah memberikan program latihan kepada pemain dan saya akan mengikuti itu agar bisa lebih baik lagi," cerita Dustin.


Dustin juga bicara tentang manfaat yang didapat pemain muda Indonesia dengan mengikuti #GarudaSelect. "Ini merupakan program yang bagus dan menjadi sarana bagi para pemain muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi. Seperti yang kita ketahui bersama, senior-senior saya seperti Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama telah mendapat kontrak profesional dari klub-klub Eropa dan saya serta anak-anak Indonesia yang lain tentu berharap bisa mengikuti jejak mereka," harap Dustin.


Saksikan kembali aksi-aksi terbaik Dustin di tayangan ulang pertandingan #GarudaSelect dan cerita di balik perjalanan tim #GarudaSelect dalam Serial Dream Chasers di Mola.






Recent Posts

See All