Search

Tiga Pemain #GarudaSelect yang Dinantikan Aksinya oleh Coach Dennis




Menjelang persiapan pertandingan tim #GarudaSelect, Coach Dennis Wise menyebutkan ada tiga pemain #GarudaSelect yang sangat dinantikan aksinya di pertandingan. "Pemain pertama adalah penjaga gawang, Adre Arido. Saya sangat terkesan dengan perkembangan yang dia alami sejauh ini, tapi masih ada yang harus diperbaiki yaitu distribusi bola. Tim pelatih tengah bekerja untuk memperbaiki itu, tapi secara keseluruhan perkembangan Adre sangat memuaskan," kata Coach Dennis.


"Pemain kedua adalah Ridho Syuhada Putra yang punya talenta hebat dan kemampuan teknik Ridho membuat tim pelatih terkesan. Ridho punya penempatan posisi yang baik serta kualitas umpan yang bagus. Sekarang kami ingin melihat Ridho memberikan dampak positif di pertandingan karena kami yakin dengan kemampuannya.


Terakhir ada Muhammad Faiz Maulana, pemain yang punya kecepatan. Faiz akan menjadi ancaman bagi pemain belakang lawan karena Faiz punya pergerakan bagus dan penyelesaian akhir yang baik. Tiga pemain ini yang paling saya nantikan aksinya di pertandingan karena saya ingin melihat sejauh apa perkembangan mereka," jelas Coach Dennis.


Faiz, Adre, dan Ridho merasa senang mendengar komentar Coach Dennis. "Saya ingin membuktikan di lapangan dan tidak ingin mengecewakan Coach Dennis. Saya juga sudah tidak sabar untuk kembali bertanding dan menerapkan hasil latihan selama ini," kata Faiz. "Saya bersyukur mendengar komentar Coach Dennis, tapi saya tak ingin berpuas diri dan ingin terus berlatih keras," kata Ridho. "Saya tak ingin mengecewakan Coach Dennis di pertandingan nanti dan saya juga ingin membuat bangga keluarga saya yang menyaksikan siaran langsung di Indonesia," tambah Adre.

Recent Posts

See All