Search

Tidak Ada Kesenjangan Kualitas

Kualitas pemain Garuda Select dan Inter U17 dianggap setara

Meski kalah pada dua pertandingan terakhir saat melawan Juventrus U17 dan Inter U17, Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menganggap grafik permainan timnya semakin memperlihatkan perkembangan yang menggembirakan. Khusus pertandingan melawan Inter pada Rabu (22/1), hanya beberapa kesalahan kecil yang kebetulan berakhir dengan gol lawan.


"Jika melihat kualitas pemain dari kedua tim, saya rasa tidak ada perbedaan yang terlalu timpang. Coba beri kesempatan salah satu pemain kami di tim mereka, saya rasa tidak akan terlihat perbedaan kualitas. Hanya beberapa kesalahan kecil yang membuat hasil pertandingan jadi berbeda," ucapnya setelah pertandingan kepada Mola TV.


Melawan Inter, Garuda Select turun dengan komposisi andalannya. Poros lini tengah kembali dihuni trio David Maulana, Rafli Asrul, dan Brylian Aldama. Ketiganya terbukti sempat membuat lini bertahan tim lawan kerepotan. Penampilan Bagus Kahfi di lini depan pun semakin meningkat kualitasnya. Sejak di Italia, kran golnya belum terhenti. Setidaknya ada satu gol yang ia cetak pada setiap pertandingannya selama berada di Negeri Pizza.


Dennis Wise berharap, para pemain tetap menyambut pertandingan selanjutnya dengan kepala tegak. Garuda Select masih punya satu agenda bertanding lagi di Italia yakni menghadapi Como U-17 di SNEF Lambrone Sport Center, Como.


"Setelah ini masih ada pertandingan melawan Como. Mungkin levelnya tidak seperti Juvetus dan Inter. Tetapi saya ingin pemain tetap berusaha maksimal dan memperlihatkan kualitas terbaik mereka," tutur Wise.

  • Instagram