Search

Target Dodi Irawan di Italia

Updated: Jan 3

Motivasi untuk memperbaiki diri dijadikan target bagi sang bek tangguh.


Dalam hitungan hari, skuad Garuda Select season kedua akan bertolak ke Italia guna menjalani serangkaian laga uji coba menghadapi beberapa klub Negeri Pizza tersebut. Lawan-lawan yang dihadapi tentu tidak kalah tangguh dari yang sebelumnya dihadapi di Inggris.


Menyikapi uji coba mendatang, bek Garuda Select, Dodi Irawan, memiliki pandangannya sendiri. "Saya pribadi sangat bersemangat! Bisa bermain ke Italia akan sangat menyenangkan," ujar Dodi saat ditemui Mola TV.


Sepak bola Italia sendiri dikenal dengan sistem pertahanannya yang kuat dan sulit ditembus. Hal itu jadi salah satu motivasi ekstra bagi Dodi untuk menyerap banyak ilmu selama nanti bermain di sana.


"Kesempatan bermain di sana harus kita manfaatkan untuk bisa memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dari pertandingan selanjutnya," tambah Dodi.


Bek kelahiran 7 Mei 2003 itu sejauh ini sudah mencatat sembilan penampilan dengan mengemas total 667 menit. Bersama Kakang Rudianto, Dodi menjadi benteng tangguh yang mengawal pertahanan Garuda Select.


Dodi dan kolega akan memulai petualangannya di Italia dengan menghadapi Torino pada 8 Januari. Selanjutnya, berturut-turut mereka akan bersua Juventus (16 Januari), Internazionale (22 Januari), dan Como (28 Januari).

  • Instagram