Search

Skuad Garuda Select Akan Tonton Langsung Boxing Day Premier League




Memasuki akhir tahun, skuad Garuda Select tetap berlatih seperti biasa. Di sela-sela latihan, tim pelatih menyiapkan agenda refreshing bagi Amiruddin Bagus Kahfi dkk. untuk melepas rasa penat.


Ada beberapa agenda yang sudah disusun oleh tim pelatih. Agenda refreshing pertama adalah mengunjungi Winter Wonderland di London pada tanggal 22 Desember.


Pada hari Natal, 25 Desember para pemain mendapat jatah libur latihan. Setelah itu, di tanggal 26 Desember, skuad Garuda Select mendapat kesempatan langka menyaksikan pertandingan Premier League ketika Boxing Day. Pertandingan yang akan ditonton adalah Aston Villa melawan Norwich City di Stadion Villa Park.


Keesokan harinya, tim akan berlatih seperti biasa. Tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise ini akan menyiapkan diri untuk pertandingan uji coba tertutup di tanggal 30 Desember. Lawan yang dihadapi adalah Walsall.


Pada tanggal 1 Januari, skuat Garuda Select terbang ke Italia. Ada empat pertandingan yang menjadi agenda yakni melawan Torino, Juventus, Internazionale, dan Como.


Berikut agenda Garuda Select jelang akhir tahun:


22 Desember: Winter Wonderland, London

25 Desember: Libur Natal

26 Desember: Aston Villa VS Norwich City di Villa Park

30 Desember: Garuda Select VS Walsall (Tertutup)

1 Januari: Terbang ke Italia

  • Instagram