Search

Sepasang Gol Hokky untuk Orang Tua

Kedua gol tersebut dipersembahkan kepada orang tua serta keluarganya yang menyaksikan di Indonesia.

Penyerang #GarudaSelect, Hokky Caraka, menyumbang dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Queens Park Rangers U18, Sabtu (17/4) sore WIB. Kedua gol tersebut dipersembahkan kepada orang tua serta keluarganya yang menyaksikan di Indonesia.


"Sebelum pertandingan, saya menghubungi kedua orang tua saya. Mereka meminta saya mencetak gol dan saya berhasil mencetak dua. Saya merasa sangat senang karena seluruh keluarga menonton permainan saya," Hokky bercerita.


"Bagi saya, pertandingan sendiri berjalan sangat menyenangkan. Kami bermain baik sebagai sebuah tim meski lawan bermain cukup keras. Pertandingan ini membantu kami untuk menambah ilmu dan pengalaman," dirinya menambahkan.


Salah satu hal yang memotivasi Hokky dalam pertandingan vs QPR U18 merupakan hasil pertemuan sebelumnya. Musim lalu, #GarudaSelect kalah 5-8 dari QPR U18. Hokky merasa puas karena mampu membantu membalas kekalahan tersebut dengan kemenangan telak. "Musim lalu, kita dihajar habis-habisan. Sepanjang perjalanan (menuju lapangan QPR Academy, London), saya hanya berpikir untuk bisa balas kekalahan tersebut. Alhamdulillah, kami berhasil menang dengan telak kali ini," kata Hokky.


Penampilan gemilang Hokky vs QPR U18 membuatnya dipilih sebagai Man of The Match oleh Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise. Meski mengaku bangga, ia merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki kedepannya. "Saya merasa masih harus lebih gesit lagi, tidak berlama-lama menyentuh bola. Maksimal hanya dua sentuhan, agar ketika balik badan bisa langsung lari karena saya tahu saya memiliki kecepatan. Secara fisik juga saya merasa masih perlu ditingkatkan karena saya merasa lelah ketika memasuki menit-menit akhir pertandingan," Hokky menjelaskan.


Selanjutnya, #GarudaSelect akan menghadapi Leeds United U18, juara Professional Development League U18 tahun 2018. Pertandingan akan disiarkan langsung dari lapangan Loughborough University, Selasa (20/4) pukul 18.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui Polytron Smart TV, Mola Polytron Box, aplikasi dan website Mola TV secara Gratis.

Recent Posts

See All