Search

Saksikan Laga Serie C, Garuda Select Jumpa Legenda Inter Milan

Pengalaman berharga jumpa salah satu legenda terbaik Liga Italia.

Di tengah persiapan menghadapi laga uji coba kedua kontra Juventus U17, skuad Garuda Select angkatan kedua menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung salah satu laga Serie C yang mempertemukan Como vs Gozzano, Minggu (12/1). Laga tersebut kebetulan berada di lokasi yang dekat dengan Albavilla Hotel, tempat menginap Bagus Kahfi dan kawan-kawan.


Pertandingan yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-2 itu menjadi tambahan wawasan sekaligus pengalaman menyaksikan gaya bermain tim-tim senior di Italia secara langsung. Setelah sebelumnya pernah menyaksikan laga boxing day Premier League antara Aston Villa vs Norwich City bulan Desember lalu.


Kejutan saat pertandingan memasuki jeda babak pertama. Tak disangka-sangka, skuad Garuda Select bertemu legenda hidup Serie A yang sempat menjadi kapten Internazionale Milano, Javier Zanetti.


Di kesempatan itu, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise kebetulan berada dalam satu ruangan yang sama dengan pemilik 615 penampilan bersama tim yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza tersebut. Reaksi kaget sekaligus gembira pun nampak dari seluruh pemain.


"Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama dengannya," ujar Bagus saat diwawancarai Mola TV.


Seluruh skuad Garuda Select yang hadir menyaksikan pertandingan kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama pria asal Argentina itu. Momen bahagia yang kemudian diunggah ke akun media sosial resmi Program Garuda Select (@programgarudaselect).


Dalam salah satu laga uji coba mendatang, Garuda Select angkatan kedua juga akan berhadapan dengan tim Zanetti. Bagus dan kolega akan bersua Internazionale U17, Rabu (22/1).

  • Instagram