Search

Ridyan Taufiq dan Kesempatan Menjadi Starter di Garuda Select

Updated: Dec 20, 2019

Kesempatan berharga yang sangat disyukuri sang striker.

Garuda Select baru saja merampungkan pertandingan ke-9 . Di pertandingan terakhir melawan Swindon Town yang berlangsung Selasa (17/12), anak asuh Des Walker dan Dennis Wise harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 2-3.


Meski takluk secara skor, Garuda Select nyatanya mengalami banyak kemajuan dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya. Komunikasi yang terjalin baik serta kekompakan antar lini sudah jauh berkembang saat ini. Hal itu diamini salah satu pemain, Ridyan Taufiq.


Pemain bernama lengkap Muhammad Ridyan Taufiq itu mendapat kesempatan tampil sebagai starter di laga terakhir. Itu adalah penampilan keduanya sebagai starter setelah pertama kali saat berhadapan dengan Northampton, Selasa (22/10).


Penyerang milik Arema FC ini mengaku sangat senang dengan kesempatan berharga yang ia dapatkan. "Semua pemain pasti ingin jadi starter dan Alhamdullilah, saya dapat kesempatan pada hari ini," ujar Taufiq saat diwawancarai Mola TV.


Taufiq juga menyampaikan optimismenya jelang laga berikutnya menghadapi Torino FC. "Terus latihan, kerja keras, serta menambah semangat dan kekompakan tim adalah prioritas," kata pemain kelahiran 23 Juli 2003 tersebut.


Selanjutnya, Garuda Select akan bertolak ke Italia guna melanjutkan jadwal pertandingan tersisa. Selain melawan Torino, Garuda Select juga akan menghadapi beberapa tim lain seperti Internazionale dan Juventus.

  • Instagram