Search

Rafli Asrul dan Bagus Kahfi di Puncak Daftar Top Skor Garuda Select



Muhammad Rafli Asrul dan Amiruddin Bagus Kahfi menyumbangkan gol untuk Garuda Select saat pertandingan melawan Queens Park Rangers U18, Selasa (4/2). Saat ini, keduanya memimpin daftar top skor sementara tim.


Dari lima gol Garuda Select, Bagus membuat empat dan Rafli membuat satu. Keduanya kini sama-sama mengoleksi delapan gol.


Quattrick yang dibuat Bagus ke gawang QPR membuatnya menyalip perolehan gol Alfriyanto Nico dan Arsa Ahmad. Nico total mencetak tujuh gol dan Arsa Ahmad lima gol musim ini.


Garuda Select total mencetak 33 gol dari 16 pertandingan musim ini. Kontribusi satu gol, masing-masing disumbangkan oleh Brylian Aldama, Ferdiansyah, David Maulana, Subhan Fajri, dan Ardi Ardiana.


Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Sheffield United U18 pada tanggal 12 Februari. Rafli dan Bagus tentu berharap bisa menambah koleksi golnya dalam laga ini.


Pertandingan melawan The Blades akan menjadi ujian perdana Garuda Select melawan akademi tim Premier League. Laga ini akan disiarkan langsung hanya di Mola TV.

  • Instagram