Search

Profil Watford F.C. Academy




#GarudaSelect akan kembali bertanding dengan salah satu tim akademi terbaik Inggris, Watford U18, pada Sabtu, 1 Mei pukul 19.45 WIB.


Watford U18 saat ini berkompetisi di Professional Development League yang merupakan kompetisi kasta kedua di level U18 sepakbola Inggris. Performa Watford sejauh ini cukup baik dengan menempati peringkat empat Grup B.


Akademi Watford dalam sejarahnya pernah mencetak banyak pemain berkualitas. Salah satunya adalah bintang Borussia Dortmund dan timnas Inggris, Jadon Sancho yang menimba ilmu di akademi Watford selama delapan tahun sebelum ditransfer Manchester City.


Selain Sancho ada mantan pemain sayap Manchester United yang saat ini membela Inter Milan, Ashley Young yang bermain di akademi Watford selama delapan tahun. Young mendapat promosi ke tim senior pada tahun 2003 dan membela tim senior dalam 110 pertandingan selama empat tahun.


Nama lainnya tak kalah terkenal adalah mantan penjaga gawang Tim Nasional Inggris, David James yang bergabung di akademi Watford pada tahun 1986 dan hanya butuh waktu dua tahun untuk naik ke tim senior.


Menghadapi Watford U18 akan menjadi kesempatan selanjutnya #GarudaSelect untuk mengukur kemampuan mereka setelah mengalahkan Huddersfield U18 dengan skor 5-3. Jangan lewatkan pertandingan antara #GarudaSelect vs Watford, Sabtu (1/5), pukul 19.45 WIB. Pertandingan bisa ditonton secara gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All