Search

Profil Rendy, Gelandang Pekerja Keras

Ngotot dan tak mau kalah, ciri khas Rendy Si Gelandang Pekerja Keras.

Pekerja keras merupakan karakter yang paling menonjol dari gelandang #GarudaSelect, I Made Rendy Sanjaya. Hal ini diakui oleh rekan-rekan satu timnya sesama gelandang, Ridho Syuhada dan Noval Junior Iskandar.


Rendy, Ridho, dan Noval tampil sebagai starter dalam laga perdana Garuda Select angkatan ketiga melawan Port Vale U18. Ketiganya saling bahu-membahu di lini tengah.


"Rendy adalah seorang pekerja keras. Ia tidak pernah mau kalah. Ia punya visi bermain yang bagus dan bertanggung jawab ketika berbuat salah," kata Noval.


Aspek stamina menjadi kelebihan dalam permainan Rendy. Ia begitu gigih dan rajin mengejar bola serta menjaga pergerakan lawan.


"Saya melihatnya Rendy itu selalu tampil ngotot kalau di lapangan dan tidak mau kalah. Komunikasi antara kami bertiga juga sangat baik dan saling mengerti satu sama lain," jelas Ridho.


Hal senada diucapkan oleh kiper Garuda Select, I Gede Aditya Juli. Ia sudah berteman akrab dengan Rendy sejak masih kecil. Keduanya mengawali karier sepakbola dari SSB Damar Cakti.


"Kalau di luar lapangan, Rendy orangnya ramah dan suka bercanda. Tapi, dia selalu serius dan bekerja keras ketika berada di atas lapangan, baik dalam pertandingan atau latihan," kata Adit.

  • Instagram