Search

Porsi Latihan Tambahan Krisna Sulistia

Beberapa kali tim pelatih #GarudaSelect memberinya sesi latihan khusus di luar sesi rutin untuk Krisna.

Dengan usia yang lebih muda dibandingkan pemain lainnya, Krisna Sulistia memiliki ekspektasi tinggi untuk merintis jalan untuk masa depan yang terbaik di sepakbola. Beberapa kali tim pelatih #GarudaSelect memberinya sesi latihan khusus di luar sesi rutin untuk Krisna.


Pemain berusia 14 tersebut mendapatkan sesi khusus selama 20 menit dengan Asisten pelatih #GarudaSelect, Danny Holmes. Selama menjalani latihan tambahan ini, Krisna mengaku sangat bersemangat. Baginya, latihan tersebut akan sangat berguna bagi masa depannya.


"Coach Danny bilang ke saya kalau ada latihan tambahan khusus untuk saya. Materi latihannya lebih banyak soal teknik, seperti dribbling dan finishing. Ini sangat bermanfaat, terutama menambah kemampuan bermain saya,” ungkap Krisna.


"Pelatih bilang saya harus latihan seperti itu empat kali dalam sepekan agar saya cepat berkembang dan saya bisa lebih percaya diri baik saat latihan maupun saat bertanding nanti. Saya siap memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.”


Tim pelatih memang kerap memberikan sesi khusus kepada pemain-pemain #GarudaSelect. Beberapa waktu lalu, bek kanan #GarudaSelect, Daniel Naa juga mendapatkan sesi latihan tambahan setelah sesi latihan inti selesai.


Pada waktu terpilih masuk dalam angkatan ketiga, Krisna dianggap memiliki potensi besar yang bisa terus diasah lebih, menurut Tim Pelatih #GarudaSelect. Dengan kesempatan yang ada untuk mengikuti Program latihan #GarudaSelect, Krisna memiliki jalan untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kemampuan bermain baik secara individu maupun secara kolektif.