Search

Players to Watch: Fernando Pamungkas dan Rafli Asrul




Asisten Pelatih #GarudaSelect, Danny Holmes menyebut Fernando Pamungkas dan Muhammad Rafli Asrul sebagai pemain yang paling dinanti aksinya dalam pertandingan melawan Manchester City Youth Academy, Selasa (11/5). Dua pemain lini tengah ini diharapkan dapat melanjutkan performa bagus sejauh ini di musim ketiga.


"Pemain pertama yang saya nantikan aksinya adalah Fernando. Ia tengah dalam performa bagus di beberapa pertandingan terakhir dengan mengcover banyak area di lapangan. Kemampuanya untuk mencari bola serta skillnya untuk melakukan tackle juga semakin membaik," kata Coach Danny.


Selain Fernando, Coach Danny juga menyebut Rafli yang di musim ketiga sudah menyumbangkan empat gol untuk #GarudaSelect. "Pemain kedua adalah Rafli yang juga sedang dalam performa bagus. Rafli akan menciptakan masalah untuk Manchester City," tambah Coach Danny.


Menghadapi Manchester City Youth Academy sendiri akan menjadi pengalaman penting bagi skuad #GarudaSelect. Manchester City Youth Academy merupakan salah satu akademi terbaik di dunia dengan alumnus seperti Jadon Sancho dan Phil Foden.



Saksikan pertandingan puncak dari Tim #GarudaSelect melawan Manchester City Youth Academy secara eksklusif di Mola pada Selasa, 11 Mei 2021 pukul 19.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara GRATIS melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.tv.