Search

Players to Watch: Faiz dan Hokky Jadi Andalan Tim #GarudaSelect



#GarudaSelect akan kembali menurunkan formasi dan susunan pemain yang berbeda di dua babak dalam pertandingan melawan Cheltenham Town U18, Jumat (9/4) pukul 17.30 WIB. Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, mengatakan Muhammad Faiz Maulana dan Hokky Caraka berpotensi besar menjadi pembeda ketika diturunkan di masing-masing babak.


Seperti ketika menghadapi Mansfield Town U18 pada 5 April kemarin, Faiz dipercaya untuk kembali turun sejak menit pertama. Coach Dennis menilai kecepatan penyerang kelahiran Bekasi, Jawa Barat pada 15 Juli 2004 tersebut dapat merepotkan barisan pertahanan lawan.


"Untuk di babak pertama, saya pikir Faiz patut mendapat perhatian. Ia akan tampil sejak menit pertama. Ia adalah pemain yang berbahaya, memiliki kecepatan, dan bisa menciptakan masalah dengan kemampuan yang dimiliki," kata Coach Dennis.


Sementara, Hokky akan kembali diturunkan di babak kedua. Coach Dennis meyakini taktik dan formasi yang bakal diterapkan bisa membuat Hokky mengeluarkan kemampuan terbaik. Dalam pertandingan vs Mansfield U18, Hokky berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol kedua #GarudaSelect yang dicetak oleh Ridho Syuhada Putra.


"Pemain lainnya (untuk diwaspadai lawan) adalah Hokky. Ia akan bermain di babak kedua. Kita semua telah melihat kemampuannya. Ia punya kecepatan dan kekuatan. Dengan taktik yang telah kami persiapkan, Ia akan memiliki banyak ruang untuk bergerak. Ia adalah pemain tercepat yang kami miliki dan saya yakin ia bisa menjadi masalah bagi Cheltenham," Coach Dennis menjelaskan.


Pertandingan nanti adalah pertemuan kedua antara #GarudaSelect dan Cheltenham U18. Dalam pertemuan pertama tahun lalu, #GarudaSelect menang dengan skor telak 3-1. Pertandingan antara #GarudaSelect vs Cheltenham U18 bisa disaksikan secara langsung pada Jumat, 9 April 2021 pukul 17.30 WIB, hanya di Mola TV.