Search

Players to Watch: Elia Di Giuliomaria dan Faiz Maulana

Coach Danny mengatakan, dua pemain itu patut ditunggu penampilannya.

Pertandingan besar menunggu tim #GarudaSelect, dimana mereka akan menghadapi kekuatan tim akademi U18 dari Watford, tim yang musim depan akan bermain di Premier League. Akademi yang sudah menghasilkan banyak pemain kelas dunia, diantaranya Jadon Sancho yang saat ini bermain di Borussia Dortmund, mantan pemain Manchester United, Ashley Young, dan mantan kiper timnas Inggris, David James.


Asisten Pelatih #GarudaSelect, Danny Holmes memberikan prediksinya untuk beberapa pemain yang diperkirakan akan tampil menonjol. Menurutnya, ada beberapa pemain yang memperlihatkan peningkatan dari segi permainan. Dua di antaranya adalah Elia Di Giuliomaria dan Faiz Maulana. Coach Danny mengatakan, dua pemain itu patut ditunggu penampilannya.


“Pertandingan melawan Watford akan berjalan menarik. Salah satu pemain yang patut ditunggu penampilannya adalah Elia. Dia akan kembali menguasai lini tengah. Elia mampu untuk membuka ruang permainan dengan baik, bisa merebut bola dengan baik, Elia mampu memainkan perannya dengan kualitas permainan yang baik,” kata Coach Danny.


“Kemudian, ada Faiz yang sedang produktif dalam mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir. Faiz memiliki intuisi yang baik sebagai seorang penyerang. Dia mampu memberikan tekanan bagi pertahanan lawan. Semoga dia bisa mempertahankan performa seperti itu di pertandingan melawan Watford” kata Coach Danny


Jangan lewatkan pertandingan antara #GarudaSelect vs Watford U18, Sabtu (1/5) 19.45 WIB. Pertandingan bisa ditonton secara gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, website Mola.tv