Search

Players to Watch: Elia Di Giuliomaria dan Faiz Maulana


Menurut Coach Danny, Elia dan Faiz diharapkan bisa terus tampil bagus dalam pertandingan nanti malam.

Gelandang #GarudaSelect, Elia Di Guiliomaria dan Faiz Maulana, diharapkan bisa menjadi pemain yang menentukan untuk pertandingan malam nanti. Hal itu disampaikan oleh Danny Holmes selaku Asisten Pelatih #GarudaSelect. Elia dan Faiz dianggap memperlihatkan perkembangan signifikan pada beberapa pertandingan terakhir. Menurut Coach Danny, Elia dan Faiz diharapkan bisa terus tampil bagus dalam pertandingan nanti malam.


"Elia bermain sangat baik, dia selalu berusaha kembali merebut bola dari lawan untuk menghidupkan permainan. Sentuhan dan kemampuan umpannya juga bagus. Saya senang melihat gaya bermainnya. Semoga ia bisa kembali memperlihatkan kualitasnya dalam mengatur permainan dan menciptakan peluang," kata Coach Danny.


"Selain Elia, ada Faiz yang sudah mencetak beberapa gol belakangan ini. Dia suka melakukan trik di kotak penalti untuk menggocek lawan. Dia juga rajin menciptakan peluang, tidak hanya untuk tim tetapi juga untuknya sendiri. Dia juga berusaha keras untuk bisa mendapatkan ruang tembak,"


Coach Danny tetap mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai permainan tim lawan. Akademi Leeds United masuk ke dalam Kategori 1 yang memiliki kualitas lebih tinggi dibandingkan semua lawan-lawan tim #GarudaSelect sebelumnya.


"Lawan mereka memiliki kelebihan dari segi fisik dan teknik. Mereka juga mampu mengalirkan bola dengan baik. Tetapi, para pemain #GarudaSelect tidak boleh membiarkan hal itu terjadi. Ada beberapa pemain yang sudah lebih mengerti satu sama lain. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menantang.


Leeds U18 adalah juara Professional Development League di musim 2018/19. Beberapa pemain terkenal yang merupakan lulusan akademi mereka di antaranya ada Denis Irwin, James Milner, Alan Smith, Gary Speed, hingga yang saat ini bermain untuk Leeds United First Team dan Tim Nasional Inggris, Kalvin Philips.


Saksikan langsung pertandingan #GarudaSelect melawan Leeds United U18 malam ini, Selasa (20/4) 18:45 WIB di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton secara gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All