Search

Player to Watch vs QPR U18: Rafli Asrul




Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise menyebut gelandang serang Muhammad Rafli Asrul menjadi pemain yang akan dinantikan dalam pertandingan melawan Queens Park Rangers U18 pada Sabtu (17/4). "Saya menantikan aksi Rafli, pemain yang kreatif dan punya naluri untuk mencetak gol. Saya sangat berharap kepadanya lebih banyak dari yang sudah ia perlihatkan sejauh ini," kata Coach Dennis.


"Tim pelatih memberikan pesan kepada Rafli agar ia bekerja lebih keras lagi. Rafli harus bekerja keras saat sedang tidak menguasai bola dan bisa bemain lebih efektif ketika memegang bola," menurut Coach Dennis. Rafli sejauh ini sudah mencetak satu gol di musim ketiga #GarudaSelect. Pemain kelahiran Enrekang, Sulawesi Selatan tersebut membuat gol spektakuler dari corner kick saat menghadapi Mansfield U18.


Pertandingan melawan QPR U18 sendiri menjadi kesempatan bagi Rafli dan rekan-rekannya untuk belajar lebih jauh lagi. QPR U18 punya level yang lebih tinggi dibanding lawan-lawan #GarudaSelect sebelumnya dimana mereka ikut dalam kompetisi Professional Development League yang merupakan kompetisi usia muda U18 level kedua di Inggris dan pernah menjadi juara di tahun 2012/2013.


Tonton langsung aksi para pemain #GarudaSelect menghadapi QPR U18 pada Sabtu (17/4) pukul 17:45 WIB secara gratis di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.