Search

Persiapan Tim #GarudaSelect Menuju Pertandingan Melawan Crystal Palace U17

Para pemain sadar bahwa lawan yang akan dihadapi kali ini punya level kualitas berbeda dari lawan-lawan sebelumnya.

Tim #GarudaSelect terus mematangkan persiapan menjelang pertandingan melawan Crystal Palace U17 pada Sabtu (8/5) di Loughborough University Stadium. Para pemain sadar bahwa lawan yang akan dihadapi kali ini punya level kualitas berbeda dari lawan-lawan sebelumnya.


Fernando Pamungkas, meminta rekan-rekannya untuk fokus selama satu pertandingan penuh. “Kita tahu Crystal Palace U17 punya kualitas bagus jadi kami harus bermain kompak sepanjang pertandingan, tetap tenang ketika menguasai bola, dan harus bisa mengurangi kesalahan sendiri,” kata Nando.


Frezy Al Hudaifi, yang tampil cukup baik saat menghadapi Watford, mengaku sedang mempersiapkan beberapa skema untuk menghadapi Palace. “Kami berusaha mematangkan kemampuan set-piece, strategi bertahan, dan juga menyerang. Intinya selama pertandingan belum selesai, kami harus tetap fokus dan bekerja keras,” ucapnya.


Dari lini belakang, ada Ibnul Mubarak dan Adre Arido yang sudah siap memperbaiki penampilan. Kedua pemain ini pun menargetkan #GarudaSelect bisa mencatatkan clean sheet pertamanya musim ini. “Kami harus lebih fokus dan mengurangi kecerobohan di area pertahanan. Crystal Palace U17 tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tetapi kami siap bersaing, seperti yang sudah diperlihatkan di beberapa pertandingan terakhir,” kata Adre.


“Menurut saya, kuncinya ada di komunikasi dan fokus. Koordinasi di lini belakang akan ditingkatkan lagi. Semoga kami bisa tampil lebih fokus, dan mengurangi kesalahan sendiri di pertandingan agar meraih clean sheet pertama,” Ibnul mengatakan.


Saksikan pertandingan #GarudaSelect vs Crystal Palace U17, Sabtu, 8 Mei 2021, 18:45 WIB, secara GRATIS melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.tv.