Search

Persiapan Rafli dan Nando Menjelang Pertandingan vs Mansfield U-18

Musim lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di Lapangan Birmingham County FA.

Tim #GarudaSelect akan menghadapi Mansfield Town U18 pada Selasa (6/4). Ini merupakan pertemuan kedua antara #GarudaSelect dan Mansfield Town. Musim lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di Lapangan Birmingham County FA.


Kini dengan personil tim yang sudah banyak berbeda, tentu menarik melihat bagaimana jalannya pertandingan kali ini. Salah satu pemain yang tersisa dari skuad musim lalu, Rafli Asrul, mengatakan ada beberapa hal yang harus diwaspadai dari permainan Mansfield.


"Kalau dari yang saya ingat musim lalu mereka bermain mengandalkan umpan-umpan jauh. Jadi, kita harus bisa menekan dan menutup ruang mereka agar tidak leluasa mengirimkan umpan-umpan jauh. Lini bertahan harus fokus ketika Mansfield menguasai bola," kata Rafli.


Soal persiapan jelang pertandingan, Fernando Pamungkas juga merasa optimistis tentang pertandingan. Hal ini tidak terlepas dari latihan intensif selama lockdown. Nando menambahkan, yang terpenting saat ini adalah para pemain bisa tampil baik menghadapi Mansfield.


"Dari segi persiapan yang jelas kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan kedua ini. Targetnya yang pasti bisa menang dan bermain secara kompak. Secara pribadi saya sebenarnya ingin mencetak gol, tetapi yang lebih terpenting kami secara tim bermain bagus," katanya melanjutkan.


Pertandingan nanti akan berlangsung di markas akademi Mansfield Town. Aksi Rafli Asrul dkk. akan bisa disaksikan langsung pada Selasa, 6 April 2021 pukul 19:00 WIB di Mola TV.