Search

Peran Penting Elia di dalam Tim #GarudaSelect




Asisten Pelatih #GarudaSelect, Danny Holmes menyebut Elia mengalami perkembangan yang signifikan bila dibandingkan saat pertama kali bergabung di #GarudaSelect musim ketiga. "Elia adalah bagian penting di dalam tim, dia adalah pemain yang sangat bagus terutama dalam memotong serangan lawan. Pekan lalu dia berhasil menunjukkan kemampuannya dengan memulai penyerangan dan melakukan tackle penting," kata Coach Danny.


"Menurut saya perkembangan yang paling terlihat dari Elia adalah pemahamannya tentang permainan. Elia tidak hanya mampu mengirimkan umpan-umpan pendek tapi dia juga bisa memberikan umpan jauh ke area yang bagus. Pehamaman yang baik secara taktik membuat Elia bisa bermain semakin baik dan saya berharap itu bisa berlanjut," tambah Coach Danny.


Pada pertandingan selanjutnya, #GarudaSelect akan melawan dua tim tangguh Crystal Palace U17 dan Manchester City U17 dimana ini akan menjadi momentum yang berharga bagi Elia untuk mencari pengalaman dan mengukur kemampuannya lebih jauh. "Saya berharap Elia bisa terus melanjutkan performa bagusnya, seperti yang saya bilang adalah bagian penting dalam tim. Pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace dan Manchester City akan menjadi ujian besar untuknya," jelas Coach Danny.


Pertandingan #GarudaSelect menghadapi Crystal Palace U17 akan berlangsung pada Sabtu, 8 Mei 2021, 18:45 WIB. Saksikan pertandingannya secara Gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, dan website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All