Search

Pengalaman Berharga Dari Pertandingan #GarudaSelect

Menurut mereka, pertandingan yang sudah dijalankan memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk evaluasi perbaikan ke depannya.

Para pemain #GarudaSelect mendapatkan banyak pengalaman berharga dari beberapa pertandingan terakhir. Khususnya dari pertandingan melawan Queen’s Park Rangers dan Leeds United. Menurut mereka, pertandingan yang sudah dijalankan memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk evaluasi perbaikan ke depannya.


Gelandang #GarudaSelect, Elia Di Giuliomaria, mengaku masih memiliki keinginan untuk bisa mencetak gol lewat tendangan bebas. “Waktu melawan QPR, saya mendapatkan kesempatan itu. Namun, posisi tubuh saya terlalu ke belakang sehingga bola agak melambung. Saya harus belajar untuk bisa melakukannya dengan lebih baik.” katanya.


Sementara itu, Faiz Maulana merasa lebih percaya diri setelah mencetak beberapa gol. Faiz cukup produktif dengan mencetak empat gol pada dua pertandingan terakhir. “Mental saya meningkat, saya merasa masih harus terus menunjukkan performa terbaik. Saya sangat senang bisa memberikan hat-trick ke gawang Leeds,” kata Faiz.


Bagi Shabani Kingazi, hasil menghadapi Leeds masih membekas di kepalanya. “Saya masih belum melupakan pertandingan melawan Leeds. Seharusnya kami bisa menang dengan banyak gol. Tetapi hal itu tidak terjadi. Sebagai tim kami semua masih harus memperbaiki kemampuan kami dalam bertahan” ucapnya.


Sedangkan bagi Rendy Sanjaya, apa yang terjadi ketika melawan Leeds tidak boleh terulang. “Yang terjadi saat menghadapi Leeds United saya harap tidak akan terulang di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mental dan kepercayaan diri kami tetap harus terjaga. Selain itu, kalau ada yang harus kami tingkatkan lagi mungkin kondisi fisik, agar siap bertandingan selama 90 menit penuh."


#GarudaSelect saat ini kembali berlatih serius menghadapi pertandingan berikutnya melawan Huddersfield U18 pada Selasa (27/4) pukul 17.45 WIB. Saksikan pertandingannya secara gratis di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All