top of page
Search

Pembuktian #GarudaSelect Melawan Akademi Crystal Palace & Manchester City

Top scorer sementara #GarudaSelect, M. Faiz Maulana (9 gol), mengaku sudah tak sabar untuk melawan Palace dan Man. City

Tim #GarudaSelect angkatan ketiga siap bermain habis-habisan dalam dua pertandingan terakhir. Mereka akan melawan dua akademi klub Premier League, yakni Crystal Palace U17 pada Sabtu, 8 Mei 2021, dan Manchester City U16 pada Selasa, 11 Mei 2021.


Top scorer sementara #GarudaSelect, M. Faiz Maulana (9 gol), mengaku sudah tak sabar untuk melawan Palace dan Man. City. Faiz ingin membuktikan diri melawan lini pertahanan tim akademi level terbaik di Inggris.


"Saya senang bisa menjadi top scorer, tetapi sejujurnya saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya tidak boleh merasa puas dan harus selalu lapar untuk cetak gol," kata Faiz. "Semoga saya bisa kembali mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, apalagi lawannya adalah akademi klub Premier League. Saya yakin kami mampu bersaing dan mengalahkan mereka."


Kapten #GarudaSelect angkatan ketiga, Edgard Amping, memiliki motivasi besar untuk pertandingan kedepan. "Saya sangat senang karena berkesempatan melawan akademi klub besar seperti Palace dan Man. City. Saya sangat menanti-nantikan pertandingan ini karena tahun lalu kami (Garuda Select angkatan kedua) tidak sempat menghadapi mereka akibat pandemi COVID-19. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengevaluasi dan memperbaiki kesalahan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya," Edgard menjelaskan.


"Saya sangat senang karena berkesempatan bermain bersama #GarudaSelect melawan akademi terbaik di Inggris. Kekuatan fisik dan kemampuan saya dalam mengontrol emosi sudah lebih berkembang. Ini merupakan hal penting," kata Elia Di Giulomaria. "Untuk pertandingan melawan Palace dan Man. City, saya berharap bisa menunjukkan performa gemilang agar mampu membantu tim meraih kemenangan dan semoga saja saya bisa kembali mencetak gol."


Pertandingan antara #GarudaSelect melawan Palace U17 pada Sabtu (8/5) pukul 18.45 WIB dapat disaksikan secara GRATIS melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, dan website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All
bottom of page