Search

Pembuktian #GarudaSelect Lawan Watford U18

"Semoga kami mampu meraih kemenangan dan tidak kemasukan gol," kata Rafli Asrul.

#GarudaSelect angkatan ketiga telah siap sepenuhnya untuk menghadapi Watford U18 pada Sabtu (1/5) pukul 19.45 WIB. Mereka mengincar kemenangan kedua secara beruntun. Selain kemenangan, #GarudaSelect angkatan ketiga juga berharap bisa mencatatkan clean sheet.


Watford U18 merupakan salah satu lawan terberat yang akan dihadapi tim #GarudaSelect. Mereka berkompetisi di Professional Development League atau kompetisi U-18 level kedua di Inggris. Saat ini, mereka menempati peringkat empat Grup B.


"Kami telah mempersiapakan diri semaksimal mungkin. Semoga kami bisa menjalankan instruksi pelatih di atas lapangan. Semoga kami mampu meraih kemenangan dan tidak kemasukan gol," kata Rafli Asrul.


"Persiapan jelang pertandingan ini sangat baik. Saya belajar banyak dari pertandingan terakhir (menang 5-3 vs Huddersfield U18), terutamanya untuk komunikasi di lini belakang," Shabani Kingazi menjelaskan.


"Kami harus selalu fokus dan tidak boleh cepat puas agar bisa memenangi pertandingan tanpa kemasukan gol. Sebagai seorang bek sayap, saya pribadi berharap di pertandingan ini bisa lebih baik dalam penempatan posisi," kata Ridwan Ansori.


Jangan lewatkan pertandingan antara #GarudaSelect vs Watford U18, Sabtu (1/5), pukul 19.45 WIB. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, website di www.mola.tv secara gratis

Recent Posts

See All