Search

Pembuktian Diri #GarudaSelect Untuk Mengimbangi QPRU18

Menurut Coach Dennis, pertemuan di dua musim sebelumnya cukup bisa menggambarkan bagaimana kualitas akademi yang dimiliki juara Professional Development League U18 2012/2013 itu.

Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, mengingatkan para pemain untuk mewaspadai permainan QPR U18. Menurut Coach Dennis, pertemuan di dua musim sebelumnya cukup bisa menggambarkan bagaimana kualitas akademi yang dimiliki juara Professional Development League U18 2012/2013 itu.


"Saya rasa kita semua sudah mengetahui tentang QPR karena sudah pernah bertemu beberapa kali. Mereka akan menurunkan pemain-pemain yang cukup berpengalaman dengan postur tinggi. Jadi, para pemain harus siap menghadapi itu. Pertandingan ini akan sulit, QPR punya kekuatan fisik", kata Coach Dennis.


"Semoga para pemain bisa mengaplikasikan semua arahan di latihan. Dari mulai cara menekan lawan, hingga bagaimana bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing. Semoga mereka bisa membuktikan di pertandingan. Mereka juga harus tampil efektif dan tetap tenang. Itu yang harus dilakukan,"


Coach Dennis juga menambahkan, pertandingan nanti tim pelatih tidak akan menurunkan dua tim berbeda di masing-masing babak seperti tiga pertandingan sebelumnya. Menurutnya, sekarang sudah saatnya para pemain bisa membuktikan diri. Mereka harus bisa menjalankan instruksi dengan benar, baik saat latihan maupun pertandingan.


"Setelah melihat kemampuan para pemain dalam beberapa pertandingan dan latihan, sekarang sudah saatnya kami menyiapkan tim dengan pemain yang benar-benar mampu bersaing di pertandingan penuh. Pertandingan ini akan sangat sulit. Itulah sebabnya kami akan mempersiapkan tim sebaik mungkin demi bisa mengimbangi tim yang juga punya kualitas bagus," kata Coach Dennis.


Tonton langsung aksi para pemain #GarudaSelect menghadapi QPR U18 pada Sabtu (17/4) pukul 17:45 WIB secara gratis di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv