Search

Pemain Terbaik Lini Pertahanan #GarudaSelect Angkatan Ketiga: Adre dan Shabani

Updated: May 30




Tim pelatih memilih kiper Adre Arido Geovani dan bek Shabani Kingazi sebagai yang terbaik di lini pertahanan #GarudaSelect angkatan ketiga. Pemilihan tersebut diambil berdasarkan perkembangan para pemain selama sekitar enam bulan program #GarudaSelect di Inggris.


Keberhasilan #GarudaSelect meraih empat kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dalam 10 pertandingan tak terlepas dari solidnya lini pertahanan. Di bawah mistar, Adre menjadi pilihan utama. "Adre menunjukkan semangat yang luar biasa. Dia bekerja keras setiap hari di dalam dan luar lapangan, entah itu ketika bersama tim pelatih di lapangan atau hanya dengan (pelatih fisik) Jake Fitzsimmons di gym. Adre selalu ingin berkembang dan telah menunjukkan perkembangannya selama bersama kami," kata Coach Danny Holmes.


"Adre sangat baik dalam menahan tendangan dan kemampuannya dalam mendistribusi bola telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Dia bekerja keras bersama pelatih kiper Phil Smith dan peningkatannya sangat pesat," Coach Danny melanjutkan.


Sedangkan, Shabani yang merupakan salah satu pemain asing #GarudaSelect dinilai memberi dampak positif dan bisa jadi panutan bagi pemain lain. Saat ini, Shabani sendiri tengah menjalani trial bersama tim juara Liga Super Turki 2020/21, Besiktas. "Untuk bek, yang tampil menonjol adalah Shabani. Ia selalu menunjukkan determinasi kuat untuk tidak kalah bersaing. Dia selalu berani bertarung dalam setiap duel fisik dan bisa memimpin teman-temannya dengan memberikan contoh," dirinya menambahkan.


Saksikan kembali aksi-aksi terbaik Adre dan Shabani di tayangan ulang pertandingan #GarudaSelect di Mola. Saksikan juga cerita dibalik perjalanan tim #GarudaSelect dalam Serial Dream Chasers melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, website di www.mola.tv dan aplikasi Mola.