Search

Pemain Terbaik Lini Depan #GarudaSelect Angkatan Ketiga: M. Faiz Maulana

Updated: May 30




Muhammad Faiz Maulana dipilih oleh tim pelatih sebagai pemain terbaik di lini serang. Faiz berhasil menjadi top scorer #GarudaSelect angkatan ketiga dengan total 10 gol.


Faiz mencetak perfect hattrick (vs Leeds United U18) dan quattrick (vs Huddersfield Town U18). "Faiz sungguh luar biasa. Dia mencetak banyak gol, yang tentu menjadi dasar penilaian bagi seorang penyerang. Faiz mampu melewati beberapa bek tanpa kesulitan, memiliki kaki yang cepat, dan keseimbangan yang baik untuk mengecoh bek lawan. Hal-hal ini memudahkannya untuk menciptakan peluang dalam kotak penalti," kata Coach Danny.


"Faiz juga telah menyadari bahwa dia harus tetap bekerja keras dalam pertandingan ketika tim kehilangan penguasaan bola. Hal itu tidak dipahaminya di awal-awal kedatangan ke Inggris, tetapi kemudian dia bisa lebih memahami bahwa penting untuk dia bisa berperan lebih untuk membantu meningkatkan permainan tim," kata Coach Danny.


Kepribadian Faiz yang ceria turut menjadi warna tersendiri bagi skuad #GarudaSelect di luar lapangan. "Faiz selalu mampu membantu teman-temannya tetap semangat melalui tingkahnya, misalnya, dengan menari-nari. Ia mengirim video tersebut ke grup Whatsapp tim dan membuat orang-orang tertawa. Hal ini sangat baik bagi semangat dan moral tim," ucap dirinya.


Saksikan kembali aksi-aksi terbaik Faiz di tayangan ulang pertandingan #GarudaSelect di Mola. Saksikan juga cerita dibalik perjalanan tim #GarudaSelect dalam Serial Dream Chasers melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, website di www.mola.tv dan aplikasi Mola.




Recent Posts

See All