Search

Pemain Tak Lupakan Pendidikan Selama Program #GarudaSelect


Skuad Garuda Select menjalani latihan intensif selama di Inggris sejak bulan Desember. Namun, di tengah program latihan yang padat para pemain tetap mendapat materi pendidikan sekolah.


Selama berada di Inggris pemain menjalani sesi belajar selama tiga hari dalam sepekan. Masing-masing sesi kegiatan belajar-mengajar berlangsung selama 20 menit.


"Sekolah di sini dibagi menjadi empat kelas yaitu kelas 9, 10, 11, dan 12. Kegiatan belajar-mengajar dilakukan secara online setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat," kata Noval Junior Iskandar. "Mata pelajaran yang kami dapat sama dengan di sekolah seperti Bahasa Inggris, Ekonomi, Matematika, dan yang lainnya" tambah Frezy Al-Hudaifi.


"Menurut saya cara guru mengajar sangat menyenangkan walau sekolah dilakukan secara online. Pak Guru orangnya asyik jadi saya tak cepat bosan dan bisa mengerti," tambah Muhammad Faqih Maulana. "Pendidikan menurut saya sangat penting. Walau selama di Inggris jadwal latihan sangat padat, tapi pendidikan tak boleh dilupakan. Jadi, saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti pelajaran yang diberikan," kata I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra.


"Selama di sini saya selalu menyempatkan waktu untuk belajar karena sekolah tak boleh dilupakan. Saya sendiri suka pelajaran Bahasa Inggris yang menurut saya sangat penting untuk berkomunikasi selama di sini," kata Ridwan Ansori.

  • Instagram