Search

Pemain Siap Bersaing Mendapatkan Tempat Untuk Bermain

"Akan ada waktunya pelatih akan membentuk tim yang hanya diisi oleh pemain-pemain yang dirasa siap," kata Coach Dennis.

Tim pelatih akan menerapkan kebijakan untuk hanya membawa pemain-pemain yang siap dimainkan saat melawan Queen's Park Rangers pada Sabtu (17/4). Artinya, akan ada pemain-pemain yang tidak akan dimainkan hingga benar-benar dirasa siap oleh pelatih.


Seperti yang disampaikan Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, setelah pertandingan melawan Swindon. "Akan ada waktunya pelatih membentuk tim yang hanya diisi oleh pemain-pemain yang dirasa siap. Tidak seperti sebelumnya dimana semua pemain diberikan kesempatan untuk bermain menunjukkan kemampuannya," kata Coach Dennis.


Semua pemain harus terus fokus dan giat berlatih untuk semakin bisa memahami dan menjalankan instruksi dari pelatih. Termasuk beberapa pemain seperti Noval Junior, Wahyu Agung, dan Elia Giuliomaria. "Saya tetap bersemangat menjalani latihan dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Jika mendapat kesempatan main, saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin," kata Noval Junior.


"Hal ini akan membuat suasana persaingan yang positif di dalam tim. Artinya seluruh pemain pasti akan bekerja keras memberikan kemampuan terbaik. Termasuk saya pribadi yang pastinya akan lebih giat dan bersemangat menggunakan waktu latihan dengan sebaik-baiknya. Konsentrasi juga harus ditingkatkan lagi," Wahyu Agung menjelaskan.


"Saya selalu latihan hingga batas maksimal agar bisa bisa berada dalam kondisi siap melawan QPR. Wajar jika pelatih hanya akan memilih pemain-pemain terbaiknya karena para pemain memang harus bersaing untuk menjadi yang terbaik," kata Elia.


QPR bukan lawan baru bagi #GarudaSelect. Selama dua musim sebelumnya, tim asal London tersebut selalu masuk agenda uji tanding melawan #GarudaSelect. Permainan cepat dengan mengalirkan bola dari kaki ke kaki yang mereka miliki harus menjadi perhatian oleh Rafli Asrul dkk.


Tonton langsung aksi para pemain #GarudaSelect menghadapi QPR pada Sabtu (17/4) pukul 17:45 WIB secara gratis di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv