Search

Pemain #GarudaSelect Tidak Sabar untuk Kembali Bertanding

Para pemain akan bersiap menghadapi pertandingan melawan tim-tim akademi klub di Inggris.

Kabar menggembirakan untuk tim #GarudaSelect, mereka akan segera kembali dalam suasana normal dan bisa kembali berlatih bersama-sama. Para pemain akan bersiap menghadapi pertandingan melawan tim-tim akademi klub di Inggris, hal yang sudah mereka nantikan selama beberapa bulan. Selain karena bisa berlatih bersama, mereka juga bisa berjalan-jalan ke pusat kota.


Ridwan Ansori pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa berlatih secara full-team, serta lebih bebas untuk menjelajah kota di waktu senggang. "Yang paling saya rindukan (dari masa sebelum lockdown) adalah latihan satu tim penuh lagi, tidak per kelompok seperti sekarang. Dengan berlatih bersama-sama, kami pasti semakin bersemangat. Pastinya kami juga sudah rindu bertanding. Di luar itu, saya pribadi ingin jalan-jalan ke toko-toko di pusat kota, misalnya toko sepatu atau baju yang sudah buka seperti biasa," kata Ridwan.


Hal serupa juga diungkapkan oleh gelandang #GarudaSelect, Frezy Al-Hudaifi. Ia meyakini dengan berlatih bersama-sama, maka persiapan dan peningkatan kekompakan tim akan semakin baik. "Saya merasa cukup sedih ketika kami tidak bisa berlatih bersama-sama. Untungnya tidak lama lagi kami bisa kembali berlatih bersama dan bertanding seperti semula. Semoga, kami bisa semakin berkembang ketika sudah berlatih bersama," jelas Frezy.


Sejauh ini, #GarudaSelect angkatan ketiga baru bermain satu kali, yakni imbang 1-1 melawan Port Vale U-18. Mereka diperkirakan sudah bisa kembali beraksi menghadapi akademi-akademi klub terbaik Inggris mulai bulan depan