top of page
Search

Pemain #GarudaSelect Antusias Kembali Berlatih di Gym




Pelonggaran lockdown yang diterapkan pemerintah Inggris membuat kegiatan olahraga di dalam ruangan sudah bisa dilakukan. Hal ini disambut antusias pemain #GarudaSelect yang sudah bisa kembali berlatih di gym sebagai bagian dari latihan fisik rutin mereka.


"Saya sangat senang bisa kembali berlatih di gym. Ketika gym ditutup kami memang tetap berlatih memperkuat otot dengan latihan di kamar masing-masing, tapi latihan di gym tentunya lebih memadai karena bisa menggunakan alat-alat yang lengkap," kata I Gusti Made Rendy Sanjaya.


"Latihan di gym menambah semangat karena dilakukan bersama teman-teman yang lain. Selain bisa saling membantu dalam beberapa gerakan, latihan bersama bisa menambah motivasi untuk mencapai target yang ditetapkan pelatih," jelas Muhammad Faqih Maulana.


"Menurut saya latihan di gym sangat penting untuk menambah massa otot di tubuh. Saya menjalankan menu latihan yang diberikan pelatih, karena untuk menjadi pemain profesional sangat penting punya kekuatan fisik yang kuat," kata Hokky Caraka.


"Saya dan para pemain sangat senang dengan dibukanya kembali gym. Pemain sudah menjalani satu kali sesi latihan di gym dan berlangsung dengan baik. Anak-anak sangat menikmati latihan di gym dan ini bagus untuk perkembangan mereka," kata Pelatih Fisik #GarudaSelect, Coach Jake Fitzsimmons.


Tunggu aksi para pemain #GarudaSelect menghadapi Leeds United U18 pada Selasa (20/4) pukul 18:45 WIB di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton secara gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All
bottom of page