Search

Pelatih QPR Kagumi Agresivitas Garuda Select

"Garuda Select bermain lebih berbahaya pada babak kedua,"

Garuda Select belum meraih hasil maksimal ketika bertandang ke markas Queens Park Rangers U18 di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London pada Selasa (4/2). Meski demikian, permainan tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker, tetap mendapat pujian dari pelatih tim lawan, Paul Furlong.


Menurut Furlong, permainan Garuda Select sangat mengejutkan, terutama pada babak kedua ketika empat gol bersarang di gawang anak asuhnya. Sementara itu, QPR hanya mampu menjaringkan dua gol sepanjang paruh kedua permainan.


"Kami memang sempat unggul lima gol pada babak pertama, namun saya tekankan kepada pemain untuk tetap waspada. Benar saja, Garuda Select lebih mendominasi penguasaan bola pada babak kedua. Memang itu yang mereka inginkan sejak awal," ucapnya kepada Mola TV setelah pertandingan.


Hasil ini membuat Garuda Select belum berhasil mengulang catatan pada pertemuan pertama ketika mereka menang 4-0 atas QPR. Namun, Furlong menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak terpikir hasil ini menjadi pembalasan dendam tahun lalu.


"Ini bukan ajang balas dendam. Saya hanya ingin memberikan lawan tanding yang bagus untuk para pemain. Saya tahu sejak awal mereka akan berbahaya dan Anda bisa lihat sendiri seperti apa mereka di babak kedua. Garuda Select tampil mengerikan. Kami senang bisa bertanding melawan mereka," katanya.


Kelima gol Garuda Select tercipta lewat quat-trick Bagus Kahfi, serta tambahan satu gol oleh Rafli Asrul. Hasil ini menjadi bekal yang cukup untuk menyambut laga selanjutnya menghadapi Sheffield United U18 di Lapangan Birmingham County FA, pada Rabu (12/2).


Simak highlight pertandingan Bagus Kahfi dkk. menghadapi QPR U18 hanya di Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play untuk bisa menonton secara resmi, mudah, dan gratis!

  • Instagram