Search

Pelatih Favorit Pemain di #GarudaSelect

Updated: Feb 21

Lebih dari dua bulan bersama di Inggris membuat keakraban antara pemain dan pelatih di #GarudaSelect sudah terjalin dengan baik.

Lebih dari dua bulan bersama di Inggris membuat keakraban antara pemain dan pelatih di #GarudaSelect sudah terjalin dengan baik. Para pemain bercerita tentang pelatih favorit mereka di dalam dan luar lapangan.


"Pelatih favorit saya Coach Des Walker karena mengajari saya bagaimana seharusnya seorang penyerang bergerak. Coach Des juga banyak memberikan saran agar permainan saya lebih baik lagi," kata Lorenzo Berra. "Kalau favorit saya Coach Dennis Wise dan Coach Danny Holmes karena mereka berdua asyik orangnya baik saat di lapangan maupun di luar lapangan," kata Adre Arido.


"Saya tak bisa memilih karena semua pelatih sangat membantu saya lebih berkembang secara signifikan," kata Shabani Mbwana Kingazi. "Sama seperti kata Shabani, semua pelatih sangat membantu saya untuk bisa menjadi lebih baik di semua aspek," tambah Noval Junior Iskandar.


Di luar lapangan pelatih #GarudaSelect sangat bersahabat kepada pemain. Mereka bahkan tak ragu belajar Bahasa Indonesia untuk membuat hubungan dengan pemain semakin akrab. "Coach Jake paling bersahabat dan bisa menguasai beberapa kata dalam Bahasa Indonesia. Dia bisa berhitung serta bicara 'bagus sekali' dan 'mantap'. Selain itu, Coach Jake saya ajari lagu 'Cuma Saya' dari M.A.C dan dia bisa ikut bernyanyi," cerita I Putu Dipa Yogi Arta. "Kalau menurut saya Coach Danny sangat lucu dan dia juga sudah bisa beberapa kata dalam Bahasa Indonesia seperti 'ayo kumpul' dan 'bagi bola'," jelas Noval.


  • Instagram