Search

Para Pemain #GarudaSelect Nonton Bareng Big Match Premier League di Mola TV

Updated: Feb 21




Menonton bareng pertandingan Premier League menjadi kegiatan pemain #GarudaSelect di waktu luang. Pertandingan antara Arsenal melawan Leeds United menjadi pertandingan yang disaksikan bersama oleh pemain di Minggu, 14 Februari kemarin.


"Ketika ada waktu luang dan ada pertandingan Big Match kami selalu nonton bareng di kamar salah satu pemain," kata Noval Junior Iskandar. "Saya biasanya berdua saja sama Edgard Amping, tapi ketika Arsenal melawan Leeds kemarin kami nonton bersama dengan beberapa pemain lain," tambah Hokky Caraka.


Pertandingan Arsenal melawan Leeds berlangsung menarik dan berakhir dengan skor 4-2. "Saya bukan pendukung Arsenal, tapi pertandingan Arsenal melawan Leeds seru karena dua-duanya main menyerang," kata Muhammad Faiz Maulana. "Arsenal mendominasi, tapi Leeds tak takut untuk meladeni. Leeds juga tak menyerah meski tertinggal 0-4 dan bisa mencetak dua gol," tambah Noval.


Skuad #GarudaSelect sendiri merasa bersyukur bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League dan Bundesliga lewat Mola TV. Menyaksikan pertandingan dari liga terbaik tentunya banyak yang bisa dipelajari oleh para pemain.



"Sebagai pemain sepak bola muda yang masih perlu banyak belajar sangat penting menonton pertandingan klub Eropa. Biasanya saya mempelajari pergerakan pemain di masing-masing posisi dan fokus saya kemarin pada Pierre-Emerick Aubameyang yang membuat hat-trick," kata Faiz. "Kalau saya mempelajari pergerakan Dani Ceballos yang punya posisi sama dengan saya. Ceballos punya kelebihan di intersep bola dan punya kualitas umpan yang bagus," jelas Noval.

Recent Posts

See All