Search

Para Pemain Antusias Menyambut Pertandingan

Tim #GarudaSelect dijadwalkan bertanding menghadapi Mansfield Town U18 pada Selasa (6/4) mendatang.

Para pemain #GarudaSelect tinggal beberapa hari lagi akan kembali menjalani pertandingan. Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan agar bisa tampil maksimal. Beberapa pemain mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertanding. Tim #GarudaSelect dijadwalkan bertanding menghadapi Mansfield Town U18 pada Selasa (6/4) mendatang.


"Saya sangat senang karena ini pertandingan yang ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan belakangan. Tantangannya menurut saya adalah mengimbangi lawan dengan postur lebih besar. Saya merasa sudah siap untuk bertanding kembali," kata Faiz.


"Tantangan terbesar justru ada pada diri saya sendiri. Saya harus bisa lebih fokus karena itu kunci penting di pertandingan. Jika saya bisa fokus maka saya akan siap melawan siapa pun dan bisa bermain dengan sepenuh hati untuk Tim #GarudaSelect," kata Wahyu Agung.


Dua pemain asal Italia, Elia Di Guiliomaria dan Lorenzo Berra juga menyampaikan antusiasmenya jelang kembali bertanding. Bahkan, Elia punya target khusus yang ingin ia wujudkan pada saat pertandingan nanti.


"Ini akan menjadi tantangan besar karena tim lawan punya kualitas permainan yang bagus. Semoga saya bisa tampil maksimal dan bisa mencetak gol tendangan bebas seperti saat latihan," Elia menceritakan.


"Saya ingin memberikan penampilan yang maksimal. Kami telah melatih cara bertahan dan beberapa latihan taktik. Saya berharap bisa membawa tim ini tampil bagus dan tentu saya ingin mencetak gol," kata Lorenzo.


Aksi para pemain #GarudaSelect di atas tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia. Aksi mereka bisa disaksikan langsung pada Selasa, 6 April 2021, pukul 19:00 WIB di Mola TV