Search

Mimpi Para Pemain #GarudaSelect untuk Berkarier di Eropa


Pemain #GarudaSelect punya target dan mimpi besar yang ingin dicapai dalam karier sebagai pemain sepak bola. Pemain berharap Program #GarudaSelect dapat menjadi jembatan untuk mencapai mimpi tersebut.


"Saya punya mimpi besar untuk bisa bermain di klub Inggris seperti Manchester United, tapi itu tentu bukan hal yang mudah. Saya siap bekerja keras menjalani prosesnya termasuk mengikuti #GarudaSelect yang menurut saya merupakan langkah penting untuk bisa masuk akademi klub Eropa," kata Adre Arido.


"#GarudaSelect merupakan kesempatan saya untuk berkembang lebih jauh. Saya berharap program ini bisa membantu saya mencapai mimpi bermain untuk AS Roma. Saya pengagum Francesco Totti dan berharap bisa mengikuti jejaknya meraih prestasi bersama Roma dan timnas Italia," kata Elia Di Giuliomaria.


"Mimpi saya membela timnas Indonesia di Piala Dunia U-20. Selain itu saya bermimpi agar suatu saat bisa bergabung dengan klub favorit saya Barcelona, klub yang berisi pemain bintang seperti Lionel Messi dan Gerard Pique," kata Ridho Syuhada.


"Saya punya mimpi berkarier profesional di klub Premier League, tidak masalah apapun klubnya. Saya merasa sangat tertantang dengan gaya bermain sepak bola Inggris yang banyak mengandalkan fisik," kata Shabani Mbawana Kingazi.


"Kalau saya ingin suatu saat bisa bermain untuk klub Juventus seperti idola saya Cristiano Ronaldo. Saya juga ingin membela timnas Indonesia mulai dari kelompok umur hingga senior," harap Rendi Sanjaya Putra.


#GarudaSelect sendiri sudah berhasil menempa Bagus Kahfi hingga dia bisa bergabung dengan klub Eropa. Bagus yang bermain di #GarudaSelect musim pertama dan kedua beberapa waktu lalu sudah mendapat kontrak profesional bersama FC Utrecht dengan durasi 18 bulan dengan opsi perpanjangan dua tahun.


Kisah Bagus yang bergabung dengan FC Utrecht bisa disaksikan dalam serial 'Dream Chasers: Garuda Select' season 3 episode 5 yang ditayangkan eksklusif di Mola TV.

Recent Posts

See All