Search

Menu Makan Malam Perdana Garuda Select di Italia

Updated: Jan 3

Asupan sehat nan lezat jelang rangkaian uji coba sebulan ke depan.

Skuad Garuda Select season kedua sudah tiba di Italia pada Rabu (1/1) waktu setempat. Setelah menempuh jalur darat menuju bandara menggunakan bus, mereka melanjutkan perjalanan menuju Como via penerbangan selama kurang lebih dua jam.


Setibanya di sana, mereka langsung diajak menyantap makan malam khas Italia. Tidak sekadar lezat, menu makan malam Kakang Rudianto dan kawan-kawan harus tetap mengandung nutrisi dan nilai gizi sesuai standar yang ditetapkan tim pelatih.


Menu pada makan malam pertama adalah risotto yang dikombinasikan dengan dada ayam fillet (tanpa kulit). Dua menu tersebut dilengkapi dengan kentang sebagai karbohidrat.


Selama sebulan ke depan, berbagai menu sehat nan lezat khas negara kampiun Piala Dunia 2006 tersebut dipastikan akan menghiasi meja makan skuad Garuda Select.


Kombinasi menu makanan sehat ala Italia, ditambah dengan porsi latihan demi latihan akan mengisi persiapan Garuda Select jelang laga uji coba perdana menghadapi Torino, Rabu (8/1). Mengenai latihan sendiri, tim pelatih melalui Danny Holmes (asisten pelatih Garuda Select) sudah mengonfirmasi adanya jadwal latihan yang cukup padat bagi anak asuhnya.


"Berlatih, berlatih, berlatih, lalu (uji coba menghadapi) Torino!" ujar Holmes ketika ditemui Mola TV di perjalanan menuju Como.

  • Instagram