Search

Menguji Kekuatan Fisik Tim #GarudaSelect Melawan Mansfield U-18

Bagi para pemain #GarudaSelect, ini adalah momentum terbaik untuk membutkikan kemampuan mereka di pertandingan setelah beberapa bulan menjalani latihan intensif.

Direktur SepakBola #GarudaSelect, Dennis Wise mengatakan bahwa dia sudah menentukan susunan pemain yang menurutnya siap tampil melawan Mansfield. Ia juga menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan para pemain #GarudaSelect pada saat pertandingan besok.


“Para pemain harus bisa merebut bola dan melakukan tekanan. Beberapa dari mereka sudah paham, sebagian lagi masih butuh proses. Para pemain harus bisa tampil sebagai tim. Setiap pemain harus tahu tugas mereka masing-masing. Itu yang akan coba kita tekankan di pertandingan besok,” kata Coach Dennis.


Lebih lanjut menurut Coach Dennis, pertandingan menghadapi Mansfield akan menguji kekuatan fisik para pemain. Hal ini disebabakan karena tim lawan memiliki kebugaran fisik yang mumpuni dan tidak segan-segan untuk melakukan kontak fisik.


“Mansfield akan sangat mengandalkan kekuatan fisik. Menarik untuk melihat bagaimana para pemain melakukannya di pertandingan. Saya berharap mereka bermain lebih semangat karena sudah lama tidak bermain sehingga motivasi bersaing dalam pertandingan ini seharusnya bisa lebih tinggi,”


Bagi para pemain #GarudaSelect, ini adalah momentum terbaik untuk membutkikan kemampuan mereka di pertandingan setelah beberapa bulan menjalani latihan intensif. Pertandingan Garuda Select melawan Mansfield akan ditayangkan secara eksklusif pada Selasa (6/4) pukul 19:00 WIB di Mola TV.

Recent Posts

See All