Search

Mengisi Hari Libur Pemain #GarudaSelect dengan Jalan-jalan di kota London




Setelah empat bulan lebih melalui proses karantina dari adanya ketentuan lock down di Inggris, para pemain #GarudaSelect berkesempatan untuk mengisi waktu untuk berjalan-jalan ke kota London setelah pertandingan melawan Queens Park Rangers U18 di tanggal 17 April kemarin.


"Setelah pertandingan melawan QPR kami mendapat waktu dari tim pelatih untuk melihat keindahan kota London. Saya terpukau melihat London Eye dan London Bridge. Kota London sangat bagus dan semuanya tertata dengan rapi," kata Ridho Syuhada Putra.


"Coach Dennis memberikan waktu pemain jalan-jalan untuk refreshing setelah sempat sekian lama menjalani karantina. Saya sangat menikmati waktu jalan-jalan yang diberikan sebagai penghilang rasa jenuh. Teman-teman juga sangat senang karena selama ini hanya berjalan-jalan sekitar Loughborough," kata Fernando.


Para pemain juga memanfaatkan momen di London untuk berbelanja. "Saya membeli hoodie dan celana panjang," kata Frezy Al-Hudaifi. "Kalau saya membeli beberapa pakaian dan souvenir untuk keluarga saya di Indonesia," tambah Fernando.


Setelah mendapat kesempatan untuk refreshing, #GarudaSelect akan kembali berlatih untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Huddersfield U18. Pertandingan ini akan dilakukan pada Selasa (27/4) pukul 17.45 WIB. Semua pertandingan #GarudaSelect bisa disaksikan secara gratis di Mola TV. Pertandingan bisa ditonton melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All