Search

Menghadapi Manchester City Youth Academy Akan Menjadi Pengalaman Penting #GarudaSelect




#GarudaSelect akan berhadapan melawan Manchester City Youth, Selasa (11/5). Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise menyebut pertandingan ini akan berbeda dimana lawan yang dihadapi adalah tim level elite dari salah satu akademi terbaik di dunia.


"Menghadapi Manchester City kami harus bermain sepanjang pertandingan seperti saat melawan Crystal Palace di babak pertama. Manchester City merupakan tim besar dengan fasilitas yang luar biasa dan ini akan menjadi pengalaman yang penting bagi para pemain bermain melawan mereka," kata Coach Dennis. "Manchester City juga punya pemain-pemain berkualitas sehingga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Namun seperti yang saya bilang, pemain harus menampilkan permainan seperti saat melawan Crystal Palace di babak pertama agar bisa bersaing dengan mereka," menurut Coach Dennis.


"Manchester City juga akan memberikan banyak tantangan kepada para pemain karena mereka punya teknik, kecepatan, dan mereka siap menghukum kami jika membuat kesalahan. Mereka tim yang sangat bagus, setara dengan Chelsea dan Arsenal. Saya rasa kita semua tahu apa yang terjadi saat kami melawan Chelsea dan Arsenal di musim pertama," jelas Coach Dennis.


Coach Dennis juga bicara tentang pertemuan melawan Manchester City Youth yang menjadi pertandingan terakhir di musim ketiga. Coach Dennis memberikan apresiasi kepada pemain karena musim ini merupakan musim yang berat karena harus melewati pandemi COVID-19.


"Musim ini sangat sulit bagi tim karena pandemi, tapi saya senang dan berterima kasih dengan sikap pemain dalam menghadapi kondisi ini. Tentu merupakan hal yang sulit dengan harus menghabiskan banyak waktu bersama tim yang kecil sambil menjalani protokol COVID-19. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain dan saya berharap mereka bisa bersaing saat melawan Manchester City," kata Coach Dennis.


Saksikan pertandingan puncak dari Tim #GarudaSelect melawan Manchester City Youth Academy secara eksklusif di Mola pada Selasa, 11 Mei 2021 pukul 19.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara GRATIS melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.t