Search

Mengatasi Rasa Kangen selama Berada Jauh dari Keluarga




Jauh dari keluarga selama berbulan-bulan berada di Inggris membuat pemain #GarudaSelect mulai merasakan kangen dengan keluarga mereka. Mengobrol lewat telepon atau sambungan video call menjadi cara pemain untuk melepas rindu dengan orang-orang terdekat.


"Saya kangen sekali dengan orang tua saya di Indonesia. Komunikasi melalui sambungan video call menjadi cara untuk melepas rindu dan biasanya orang tua selalu memberikan motivasi agar saya berlatih dengan semangat demi mencapai mimpi saya," kata Muhammad Faiz Maulana.


"Rindu sudah pasti, jadi setiap hari pasti saya menghubungi keluarga baik lewat telepon atau video call," kata Ridwan Ansori. "Saya biasanya telepon keluarga saat jam makan siang. Obrolannya ringan saja menanyakan kabar dan saya bercerita kegiatan saya di sini, lumayan untuk mengobati rindu," cerita Ibnul Mubarak.


"Saya sangat rindu dengan keluarga saya di Italia. Setiap hari pasti saya menghubungi lewat video call karena membuat mereka seperti terasa dekat dengan saya," kata Elia Di Giuliomaria. "Saya kangen keluarga saya terutama ibu yang selalu mendukung saya untuk bermain sepak bola sejak kecil. Saya menghubungi keluarga saya di Tanzania setiap hari karena mendengar kabar dan mendapat dukungan dari mereka sangat penting bagi saya," kata Shabani Mbwana Kingazi.


"Kalau rindu keluarga sudah pasti dan saya rutin menelepon teman-teman dan keluarga di Indonesia menanyakan kabar. Dukungan mereka penting karena saat ini saya tengah berjuang mengembangkan diri bersama #GarudaSelect," jelas Roki.

Recent Posts

See All