Search

Man of The Match #GarudaSelect vs Watford U16: Elia dan Rafli


Elia Di Giulomaria dan Rafli Asrul dipilih Coach Dennis sebagai Man of The Match #GarudaSelect dalam pertandingan melawan Watford U16, Sabtu (1/5) malam WIB. Keduanya dinilai berperan penting atas hasil positif yang didapatkan.


Sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu di babak pertama, tim #GarudaSelect berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua. Elia dan Rafli masing-masing menyumbangkan satu gol. "Elia selalu berada di lini tengah lapangan dan melakukan pergerakan dengan baik. Elia menunggu di dalam dan dia mematahkan jalur (serangan) lawan bagi kami. Dia berperan penting dalam pertandingan hari ini," kata Coach Dennis.


"Rafli juga bermain sangat baik hari ini, terutama dengan gol indah yang dicetak. Dia memiliki kemampuan teknik tapi kurang beruntung karena tidak berhasil mencetak gol keduanya. Rafli sangat baik ketika memegang bola dan dia bekerja dengan keras," lanjut Coach Dennis.


"Saya sangat senang karena mampu mencetak gol dari tendangan bebas karena saya berlatih tendangan bebas setiap hari setelah jam latihan dan akhirnya saya mampu mencetak gol," kata Elia.


Adapun bagi Rafli, gol ke gawang Watford U17 merupakan gol keempatnya bersama #GarudaSelect angkatan ketiga. "Setelah tertinggal 0-1, saya mencoba untuk lebih fokus dan merasa lebih percaya diri di babak kedua. Edgard (Amping) memberikan umpan terobosan ke samping dan saya berhasil melewati satu pemain sebelum mengarahkan tendangan ke gawang lawan yang berbuah menjadi gol," kata Rafli.


Selanjutnya, #GarudaSelect akan menghadapi Crystal Palace U17 pada Sabtu, 8 Mei 2021, pukul 18.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara GRATIS melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, dan website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All