Search

Man of The Match #GarudaSelect vs Swindon Town U18: Fernando Pamungkas

"Nando bermain dengan luar biasa. Dia mengalirkan bola dengan baik, bekerja keras, dan menunjukkan pemahaman," kata Coach Dennis.

Fernando Pamungkas menjadi Man of The Match pilihan Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, dalam pertandingan melawan Swindon Town U18, Selasa (13/4). Hal ini tak terlepas dari kemampuan Nando dalam mengontrol lini tengah.


"Nando bermain dengan luar biasa. Dia mengalirkan bola dengan baik, bekerja keras, dan menunjukkan pemahaman (akan perannya dan permainan sebagai gelandang)," kata Coach Dennis.


Nando meyakini bahwa kekalahan 0-1 dari Swindon bukanlah hal yang perlu disesali karena para pemain #GarudaSelect mendapat banyak pelajaran berharga. "Pertandingan di babak pertama cukup menegangkan dan sengit. Ini adalah pertandingan yang baik bagi kami untuk menambah ilmu dan jam terbang," Nando menjelaskan.


"Kami tak bisa mudah kehilangan bola. Kami juga harus pressing dan menyerang sama-sama. Saya pribadi merasa masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Saya masih sering terlambat mengambil keputusan ketika memegang bola," dirinya melanjutkan.


Selanjutnya, #GarudaSelect angkatan ketiga akan bertandang ke London untuk menghadapi QPR U18 pada Sabtu, 17 April 2021, pukul 17.45 WIB. QPR U18 adalah klub anggota Professional Development League yang hanya satu divisi di bawah Premier League U18.


Pertandingan antara #GarudaSelect dan QPR U18 bisa disaksikan secara langsung dan gratis melalui Polytron Smart TV, Mola Polytron Box, aplikasi dan website Mola TV.

Recent Posts

See All