Search

Man of The Match #GarudaSelect vs QPR U18: Hokky Caraka

Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, meyakini Hokky bisa menjadi pemain profesional yang hebat jika dia terus bekerja keras.

Total ada dua gol dari Hokky Caraka ke gawang Queens Park Rangers U18, Sabtu (17/4) sore WIB, membuatnya terpilih sebagai Man of The Match. Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, meyakini Hokky bisa menjadi pemain profesional yang hebat jika dia terus bekerja keras.


"Hokky selalu menjadi ancaman di depan gawang lawan, selalu mencari ruang kosong di belakang bek. Penyelesaian akhirnya juga sangat baik. Memang masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, seperti pergerakannya. Tetapi secara keseluruhan Hokky bekerja dengan sangat baik," kata Coach Dennis setelah #GarudaSelect menang 5-1 atas QPR U18. Tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Faiz Maulana, Rafli Asrul, dan Wahyu Agong.


Yang menarik, Hokky awalnya ikut seleksi program #GarudaSelect angkatan ketiga sebagai pemain bertahan. Namun, tim pelatih #GarudaSelect melihat bahwa dirinya memiliki kualitas sebagai penyerang. Keputusan tim pelatih ternyata tepat karena Hokky kini tercatat sebagai top scorer #GarudaSelect dengan tiga gol.


"Ketika Hokky ikut seleksi bersama kami, dia terdaftar sebagai bek tengah. Saya harus jujur bahwa saya merasa kebingungan akan hal tersebut karena setelah melihat dirinya, saya yakin posisi terbaik bagi Hokky adalah penyerang. Dia memiliki segala hal yang dibutuhkan sebagai seorang penyerang. Saya sangat puas dengan penampilannya dan semoga dia mampu mempertahankannya," Coach Dennis menjelaskan.


Selanjutnya, #GarudaSelect akan menghadapi Leeds United U18, Leeds U18 adalah juara Professional Development League tahun 2019. Pertandingan akan disiarkan langsung dari lapangan Loughborough University, Selasa (20/4) pukul 18.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui Polytron Smart TV, Mola Polytron Box, aplikasi dan website Mola TV secara Gratis.

Recent Posts

See All