Search

Man of The Match #GarudaSelect vs Manchester City Youth: Elia Di Guilomaria

Updated: May 14

Dia mampu menutup pergerakan lawan dan berusaha mengubah keadaan bagi kami. Dia bekerja keras dan tak takut untuk bersaing," Coach Dennis menjelaskan.

Gelandang #GarudaSelect, Elia Di Guilomaria, dipilih sebagai Man of The Match oleh Coach Dennis dalam pertandingan melawan Manchester City Youth Academy, Selasa (11/5) malam WIB.


"Saya memilih Elia karena dia bermain dengan sangat baik di babak kedua. Dia mampu menutup pergerakan lawan dan berusaha mengubah keadaan bagi kami. Dia bekerja keras dan tak takut untuk bersaing," Coach Dennis menjelaskan.


Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City. Tiga gol mereka lahir di babak pertama. Elia sendiri cukup menyayangkan performa #GarudaSelect di babak pertama dan perlu menjadi pelajaran bagi para pemain kedepannya.


"Saya bermain biasa saja di babak pertama, padahal saya yakin saya seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Tetapi, di babak kedua, saya merasa bermain lebih baik, tidak melakukan kesalahan-kesalahan seperti di babak pertama," kata Elia.


"Ini adalah hasil yang adil karena kami bermain buruk di babak pertama. Seandainya kami mengawali pertandingan seperti di babak kedua, di mana kami bermain jauh lebih terorganisir, saya yakin kami bisa memenangi pertandingan," dirinya melanjutkan.


"Kami harus lebih fokus dan kami tidak boleh takut meski mereka memiliki nama besar. Kami hanya perlu berkonsetrasi penuh pada diri kami dan bermain seperti biasa," ucap Elia.



Aksi-aksi tim #GarudaSelect bisa disaksikan kembali melalui tayangan ulang dan highlight pertandingan di Mola. Tonton juga serial Dream Chasers: Garuda Select melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, website di www.mola.tv dan aplikasi Mola.

Recent Posts

See All