Search

Man of The Match #GarudaSelect vs Crystal Palace U17: Fernando Pamungkas

Bukan hanya mampu menjaga lini tengah #GarudaSelect dengan baik, Nando juga turut menyumbangkan satu gol.

Gelandang #GarudaSelect, Fernando Pamungkas, dipilih Coach Dennis sebagai Man of The Match dalam kemenangan 5-3 atas Crystal Palace U17, Sabtu (8/5) malam WIB. Bukan hanya mampu menjaga lini tengah #GarudaSelect dengan baik, Nando juga turut menyumbangkan satu gol.


Nando membuka keunggulan #GarudaSelect ke gawang Palace U17 yang merupakan tim Youth Academy Category 1 ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Empat gol #GarudaSelect lainnya masing-masing dicetak oleh Wahyu Agong Drajat (25'), M. Faiz Maulana (49'), Elia Di Giulomaria (62'), serta Hokky Caraka (90+5').


"Sebenarnya ada beberapa pemain yang bermain sangat baik, tetapi saya memilih Nando untuk pertandingan ini. Saya pikir dia mampu mengatasi berbagai hal dengan baik dan rasanya menyenangkan melihat dia mampu mencetak gol. Permainannya sangat elegan," kata Coach Dennis.


"Terkadang, dia memang salah dalam mengoper bola dan hal itu membuat sedikit frustasi, tetapi banyak hal (lain) yang dilakukannya sangat luar biasa. Jadi, saya memilih Nando atas performanya secara keseluruhan," dirinya melanjutkan.


Selanjutnya, #GarudaSelect angkatan ketiga akan menjalani pertandingan puncak melawan Manchester City Youth Academy pada Selasa, 11 Mei 2021, pukul 19.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara GRATIS melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.tv.