Search

Man of The Match #Garuda Select vs Mansfield U18: Shabani Mbwana Kingazi




Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise memilih pemain terbaik di pertandingan melawan Mansfield U18. Performa pemain belakang asal Tanzania, Shabani Mbwana Kingazi paling membuat Coach Dennis terkesan.


Melawan Mansfield U18, Shabani yang punya posisi asli sebagai bek kiri bermain sebagai bek tengah. Ia bermain penuh di babak pertama dan masuk sebagai pengganti pada babak kedua menggantikan Putu Dipa di menit ke-53 yang mengalami cedera.


"Saya memilih Shabani sebagai man of the match. Ia tampil solid dalam mengawal pertahanan dengan penempatan posisi yang tepat. Menurut saya penampilan Shabani sangat baik," kata Coach Dennis.


Shabani sendiri tak ingin cepat merasa puas dan ingin tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. "Saya senang mendengar komentar Coach Dennis karena saya merasa pertandingan melawan Mansfield U18 tak mudah. Saya belajar banyak di pertandingan ini dan berharap bisa kembali dipercaya pelatih tampil di pertandingan berikutnya," kata Shabani.


Terkait penempatan posisi sebagai bek tengah, Shabani tak mempermasalahkan hal tersebut. "Sebagai calon pemain profesional saya harus siap ditempatkan di posisi apa saja dan saya tak masalah dengan hal itu," jelas Shabani.

Recent Posts

See All