Search

Man of The Match #Garuda Select vs Cheltenham Town U18: Hokky Caraka



Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis memilih Hokky sebagai pemain terbaik di pertandingan melawan Cheltenham Town U18. Performa pemain depan Hokky Caraka paling membuat Coach Dennis terkesan.


Hokky mendapat kepercayaan tampil di 45 menit babak kedua. Pemain asal Gunungkidul tersebut tampil bagus dan mencetak satu gol lewat sundulan kepala.


"Selain mencetak gol, Hokky menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini, dia juga tidak takut berduel dengan pemain lawan. Sayang dia kurang beruntung untuk mencetak gol kedua ketika ada peluang bagus, karena kontrol bolanya tidak sempurna. Namun, ini akan menjadi pelajaran bagi Hokky dan secara keseluruhan saya sangat senang dengan permainannya," kata Coach Dennis.


Hokky sendiri merasa cukup puas dengan penampilannya menghadapi Cheltenham U18. "Saya cukup senang dengan penampilan saya. Di samping satu gol yang saya buat, saya merasa lebih lepas untuk melakukan duel dengan lawan. Terbiasa latihan dengan pemain asing seperti Lolo dan Elia membuat saya lebih yakin untuk bisa menghadapi lawan. Namun, saya masih perlu banyak berlatih dengan keras karena lawan-lawan selanjutnya akan lebih berat," kata Hokky.


#GarudaSelect selanjutnya akan berhadapan melawan Swindon Town U18 pada Selasa (13/4). Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan bisa ditonton secara gratis, Live di Mola TV.