Search

Main Bowling Untuk Hilangkan Penat

Dengan agenda padat, para pemain harus mengimbangi antara latihan dan hiburan

Agenda latihan yang dilakoni para pemain Garuda Select terbilang padat. Tiga kali sehari, mereka harus menghabiskan waktu di lapangan dan pusat kebugaran. Kondisi ini membuat fisik serta pikiran terkuras. Jika sudah demikian, biasanya para pemain akan menghabiskan waktu akhir pekan di pusat kota.


Sudah dua angkatan Garuda Select menjalani pemusatan latihan di Birmingham. Mereka ditempatkan di Aston University yang memang terletak strategis di tengah kota. Jarak ke pusat hiburan pun tidak terlalu jauh untuk dicapai.


Dua pemain angkatan pertama, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, bercerita bagaimana mereka mencari hiburan untuk menghilangkan rasa penat setelah latihan seminggu penuh.


“Biasanya kalau sedang tidak ada pertandingan dan waktu senggang, kami pergi ke kota. Bisa ke café, atau menonton. Intinya menghilangkan kejenuhan karena latihan dan bertanding,” kata Bagus ketika ditemui Mola TV.


Cerita Bagus diamini oleh Brylian, teman seangkatannya. “Biasanya pelatih membawa kami ke kota untuk bermain bowling. Bisa juga ke cafe, sekalian jalan-jalan juga. Intinya agar tidak bosan latihan terus,” ucap Brylian.


Bagus dan Brylian menjadi dua dari lima orang pemain angkatan pertama yang dipanggil kembali untuk berlatih di Inggris. Tiga pemain lain adalah Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Fajar Fathurrahman.

  • Instagram